Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal

 
FOTO:Getty Images/Lars Baron 

copas kali ini memberikan info tentang Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal- untuk Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal | Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal.  sebagai berikut...

 Donetsk - Donbass Arena di Kota Donetsk akan menggelar reuni kecil yang melibatkan pemain Real Madrid saat Spanyol dan Portugal berhadapan. Setidaknya ada tujuh punggawa El Real akan berada di atas lapangan.

Sampai babak semifinal Euro 2012, Madrid memang menjadi klub dengan penyumbang pemain terbanyak. Total ada 10 pemain El Real tersebar di tiga tim berbeda. Cuma Italia yang di dalam skuadnya tak ada pemain 'Si Putih'

Pertemuan Spanyol dengan Portugal di babak semifinal, Kamis (28/6/2012) dinihari tadi akan membuka peluang munculnya tujuh pemain El Real di atas lapangan.

Tercatat ada lima pemain Madrid di skuad Spanyol, dengan empat di antaranya hampir dipastikan jadi starter dalam laga tersebut. Mereka bakal diturunkan sejak menit pertama adalah Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso. Satu nama lainnya yang belum diberi kesempatan bermain adalah Raul Albiol.

Sementara dari kubu Portugal, selain Cristiano Ronaldo ada juga Fabio Coentrao dan Pepe yang saat ini masih terikat kontrak dengan Los Merengues.

"Tidak, saya belum berbicara dengannya. Mungkin besok saya akan berbicara dengannya saat bertemu dengannya," sahut Arbeloa saat ditanya soal Ronaldo.

"Kita semua tahu seberapa bagus dia di Piala Eropa ini. Sangat sulit bermain mengadapinya, dia sangat percaya diri, dia bermain sangat baik, tapi kami akan mencoba menghentikannya."

"Tentu saja kami harus siap secara fisik dan mental untuk menghadapi pemain sepertinya. Dia salah satu pemain terbaik di dunia, jadi Anda harus berada di penampilan terbaik Anda (untuk bisa menghentikannya)," lanjut Arbeloa seperti diberitakan rte.ie.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, dua pemain Madrid lainnya ada di skuad Jerman yakni Sami Khedira dan Mesut Oezil.

OK.! Sahabat copas itu tadi info tentang  Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal semoga bermanfaat...
Description: Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal Rating: 4.5 Reviewer: copas88 ItemReviewed: Reuni Real Madrid di Donetsk | Jelang Spanyol vs Portugal
Posted by:Copas88
Copas88 Updated at: 22.48
Comments
4 Comments
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Balasan
    1. thenk's gan atas kunjungannya...
      di tunngu kritik & sarannya..

      salam kompak copas88

      Hapus
  2. wahhh, manteb nh sobat :))

    maaf baru bisa berkunjung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok. gk pp sob" :)
      thenk's ya udh berkunjung..

      Hapus