Timnas Akan Kembali Bertanding Dengan Vietnam, 15 September 2012

copas88 kali ni memberkan copasan terbaru ntuk sema sahabat copas Timnas Akan Kembali Bertanding Dengan Vietnam, 15 September 2012-Timnas Akan Kembali Bertanding Dengan Vietnam, 15 September 2012 Pihak panpel pertandingan yakin Gelora Bung Tomo bakal banjir dengan penonton meski laga yang akan berlangsung pada 15 September nanti bukanlah milik Persebaya Surabaya. Hal itu berlawanan dengan tahun-tahun sebelumnya di mana Timnas Indonesia selalu menjamu tim luar negeri di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Namun kali ini tuan rumah Indonesia mencoba mengalihkan tempat pertandingan di Surabaya.

Surabaya diberi kesempatan untuk pertama kalinya sebagai tempat berlangsungnya pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Vietnam. Pihak panpel yakin animo Bonekmania dan masyarakat Surabaya akan membludak. "Meski bukan Persebaya yang main, tapi ini pertama kalinya Timnas menjamu tim luar main di sini," jelas Ram Surrahman selaku Ketua Panpel.

Menurut Ram, laga yang akan digelar nanti bukanlah sebuah uji coba biasa. Laga tersebut sudah didaftarkan ke FIFA sebagai laga resmi internasional yang akan mempengaruhi peringkat Indonesia di FIFA's World Rank. Perlu diketahui bahwa peringkat Indonesia saat ini merosot tajam. Indonesia kini menduduki peringkat 168 dari seluruh negara yang tergabung di FIFA.

Ram berharap masyarakat Surabaya dan Jawa Timur bisa datang berbondong-bondong ke Gelora Bung Tomo untuk mendukung Timnas Indonesia. "Ayo kita beri dukungan Timnas agar menang dan posisi di FIFA bisa naik," pungkas Ram.

reff: dauninfo
Description: Timnas Akan Kembali Bertanding Dengan Vietnam, 15 September 2012 Rating: 4.5 Reviewer: copas88 ItemReviewed: Timnas Akan Kembali Bertanding Dengan Vietnam, 15 September 2012
Posted by:Copas88
Copas88 Updated at: 08.59

0 komentar

Posting Komentar