Hasil Barcelona vs Real Madrid Senin, 8 Oktober 2012


Hasil Barcelona vs Real Madrid 2-2 El Clasico Senin, 8 Oktober 2012 - Hasil Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol La Liga 8 Okt 2012. Hasil El Clasico 2-2 tadi malam.
Cuplikan Video Gol Highlights Barcelona vs Real Madrid 2-2 "El Clasico" Hasil Barca vs Madrid tadi pagi.
Duel yang bertajuk El CLasico berkhir dengan Skor 2-2 menjadi hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid di pekan ketujuh Liga Spanyol yang digelar pada Senin, 8 Oktober 2012. Dengan hasil El Clasico 2012 ini, Barcelona masih unggul 8 angka dari Real Madrid di La Liga. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masing-masing memboyong dua gol mereka. Hasil imbang dalam laga El Clasico ini membuat peluang Los Blancos masih ada harapan untuk mempertahankan gelar La Liga, meski itu sedikit berat.

Dalam pertandingan El Clasico, Pelatih Tito Vilanova memainkan skuad yang cukup mengejutkan. Bukan Alex Song yang dipilihnya sebagai bek tengah, justru memainkan duet bek tengah, Javier Mascherano dan Adriano. Sebaliknya, Jose Mourinho seperti biasa akan menggunakan para gelandangnya untuk membantu lini belakang tim dalam laga Barcelona vs Madrid. Mudah kita temuim kala Barca menerobos masuk ke 30 meter pertahanan Madrid, sudah ada tujuh hingga delapan pemain di sana untuk melindungi Iker Casillas.

Cristiano Ronaldo pernah kesulitan menembus gawang Barcelona. Namun, sekali si nomor 7 melakukannya, ia akan mengulangnya, lagi dan lagi. Hal inilah yang terjadi di menit 23. Karim Benzema melihat Cristiano Ronaldo yang kosong di sisi kanan lini belakang Barcelona. Tanpa ampun CR7 melepaskan tembakanke sudut dekat yang tak bisa dibendung oleh Victor Valdes. Gol ketujuh Ronaldo di La Liga musim ini.
Cristiano ronaldo 7

Dua menit setelah unggul. Madrid nyaris menggandakan kedudukan. Namun sayang, meski berdiri bebas di depan gawang Valdes, sontekan Karim Benzema masih mengenai mistar gawang.

Barcelona membutuhkan waktu setengah jam untuk mencetak gol; Barcelona sukses mendapat gol penyeimbang. Memanfaatkan kesalahan Pepe yang mencoba menghalau bola udara, Messi mampu menyelinap di antara Pepe dan Xavi Hernandez untuk melepaskan tembakan dari jarak dekat yang gagal diselamatkan Iker Casillas.
Lionel Messi

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama seleai.

Babak kedua dimulai dengan ancaman demi ancaman Real Madrid dari counter attack mereka. Barcelona yang lebih unggul dalam penguasaan bola akhirnya membalikkan keadaan lewat Lionel Messi di menit 61. Lagi-lagi, bintang Barcelona, Messi mencatatkan namanya di papan skor. Dari sebuah tendangan bebas, Messi melepaskan tembakan melengkung yang merobek jala Casillas.
Lionel Messi

Tersentak gol Messi, Ronaldo ternyata tak mau kalah. Lima menit berselang, pemain Portugal itu membalas aksi Messi. Menerima Umpan terobosan Ozil menuju Cristiano Ronaldo dan giliran Si Nomor 7 yang unjuk gigi. Tembakannya langsung membunuh gerak Victor Valdes di menit 66. Ronaldo dengan dingin menaklukkan Victor Valdes untuk membuat skor kembali imbang 2-2.
Real Madrid Gol Ronaldo

Menjelang akhir pertandingan, Pertandingan semakin berjalan menarik. Barcelona ingin menyempurnakan kemenangan di pentas Liga BBVA sekaligus memperlebar jarak dengan Madrid. "El Real" juga tak tinggal diam dan terus mencari gol kemenangan demi menjaga asa bersaing di Liga BBVA. Barca masih mendapatkan dua peluang lagi dari Pedro Rodriguez. Namun, skor akhir tetap 2-2 untuk kedua tim.

Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol lewat hasil ini, sementara Real Madrid sedikit menarik napas lega karena jarak delapan angka bisa dipertahankan. Masih ada 31 pertandingan lagi, dan segalanya masih bisa terjadi di La Liga.

SUSUNAN PEMAIN :
Barcelona (4-3-3): 1-Valdés; 2-Dani Alves (19-Montoya ’27), 21-Adriano Correia, 14-J. Mascherano, 18-Jordi Alba; 16-Busquets, 8-Iniesta, 6 -Xavi; 4-Fàbregas (9-Alexis Sanchez ’64), 10-L. Messi, 17-Pedro
Pelatih: Tito Vilanova

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-S. Khedira; 10-M. Özil (8-Kaka ’80), 22-A. di María (15-Essien ’87), 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema (20-Higuain ’62)
Pelatih: José Mourinho
Sumber: abdu-green.blogspot.com
Description: Hasil Barcelona vs Real Madrid Senin, 8 Oktober 2012 Rating: 4.5 Reviewer: copas88 ItemReviewed: Hasil Barcelona vs Real Madrid Senin, 8 Oktober 2012
Posted by:Copas88
Copas88 Updated at: 19.03

0 komentar

Posting Komentar